Monday 11 May 2015

Arti kata PHP

Assalamualaikum sobat remaja, balik lagi nih sama saya apalagi kalo bukan ngomongin soal curhat-curhatan remaja. Ya memang remaja itu masih labil masih coba-coba hal unik yang mereka temui, termasuk sudah mulai mengenal lawan jenis nih. Nah, pasti sobat remaja juga sudah sering banget denger kata PHP, sebenernya PHP itu apa sih? dan maksudnya apa?. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang PHP.

APA ITU PHP?

PHP itu sebenernya singkatan dari (Pemberi Harapan Palsu) gimana? sobat remaja sudah ngerti belum dengan maksud PHP itu sendiri dengan membaca singkatannya?.

APA MAKSUD DARI PHP?

Ya, seperti kepanjangannya Pemberi Harapan Palsu yang pasti artinya adalah sesuatu perlakuan dari orang yang sedang dekat dengan kita, yang terkesan memberikan harapan dan membuat kita berharap padanya tetapi sebenarnya itu sama sekali bukan harapan untuk kita. Orang yang mempunyai kebiasaan PHP ini akan terkesan seperti memainkan perasaan orang lain, bagaimana tidak bayangkan saja jika sahabat di deketin cewe atau cowo dan mulai akrab dan orang itu menaruh perhatian lebih tetapi tidak ada niatan untuk lanjut serius dengan anda gimana rasanya? :D.

Sifat PHP perlu kita hindari agar hubungan kita dengan orang yang dekat dengan kita tidak merenggang. Lantas sebaiknya jika kita dekat dengan seseorang jangan terlalu menaruh perhatian yang berlebihan dan jangan juga cuek, karena jika kita terlalu perhatian dan tidak ada niat untuk menjalin hubungan dengannya yang ada kita malah dikira PHP, dan kalau kita juga cuek nanti rencana mau deketin malah jadi dijauhin dia hehehe.

Ya cukup segitu sharing saya kali ini tentang arti kata PHP semoga bermanfaat untuk sobat semua ya :D.

No comments:

Post a Comment