Sunday 12 April 2015

Cara menyatakan perasaan kepada perempuan

Assalamualaikum sob, waduh kalo ngomongin soal cinta emang bikin orang bahagia terutama yang udah punya pasangan hehehehe dan yang pasti bagi yang udah punya pasangan pasti lah pernah menyatakan perasaannya.

Kebanyakan orang pasti akan setuju jika saya bilang perempuan butuh kesabaran dan ketelatenan dari seorang laki-laki ketika menghadapi dirinya, tentu juga ketika seorang laki-laki menyatakan perasaannya kepada perempuan yang ia cintai, harus melalui pendakatan terlebih dahulu jangan langsung blak-blakan dan frontal dalam menyatakan perasaan, terlebih jika menyatakannya kepada seorang perempuan yang baru-baru ini kita kenal.

Cobalah berkenalan dengannya, ajak ia berbicara tentang apapun itu buatlah ia merasa bahwa anda adalah seorang laki-laki yang enak untuk diajak bicara dan buat ia se-nyaman mungkin. Kebanyakan seorang perempuan membutuhkan laki-laki yang bisa menjadi pendengar yang baik untuknya, maka untuk itu cobalah dengarkan setiap keluh kesahnya sebentar saja meskipun anda sendiri sedang dalam hal yang mungkin sama dengannya.

Jika pendekatan sudah anda lakukan kepadanya, mau langsung menyatakan perasaan kepadanya ya tidak apa-apa namun perlu anda ingat menyatakan perasaan dan menembak seorang perempuan untuk anda jadikan sebagai kekasih itu dua hal yang sangat berbeda! menyatakan perasaan itu sekedar ungkapan saja bahwa anda kagum padanya, tetapi kalau menembak cintanya ya anda mengharapkan lebih dari seorang teman biasa. Terkadang lelaki keliru dengan dua hal ini, bahkan tidak sedikit dari mereka yang berniat menyatakan perasaan malah ujung-ujungnya si perempuan itu menjauh darinya.

Yang perempuan ingin itu kebanyakan laki-laki yang berani tetapi tidak terlalu frontal juga, berani dalam artian berani mengungkapkan perasaannya bukan berani menunjukkan cintanya secara blak-blakan di muka umum, itu malah membuat perempuan tersebut jadi ilfeel kepada anda bahkan bisa saja ia menjauh dari anda.

Perempuan paling tidak suka di beri harapan palsu, nah ini dia yang paling melekat pada diri seorang lelaki! berhati-hatilah pada yang satu ini dan jauhkan anggapan orang lain kepada anda kalau anda itu laki-laki PHP, jika seorang perempuan telah nyaman dengan anda cepat-cepatlah anda nyatakan perasaan anda kepadanya agar perempuan itu tau apa tujuan anda mendekati dia dan supaya anda tidak terkesan PHP kepadanya.

Bagaimana respon perempuan ketika anda nyatakan perasaan anda? respon yang baik adalah sikapnya sejak anda menyatakan perasaan padanya tidak berubah dengan sikapnya yang biasa, respon yang tidak baik bisa saja dia malah cuek kepada anda dan semakin lama jarak diantara anda dengannya makin terasa.

Punya rasa yang sama tetapi bingung untuk memulai? ya kasus seperti ini mungkin sudah banyak kita dengar, anda dengannya sama-sama saling suka dan sama-sama tau tetapi bingung harus bagaimana, mulailah berbicara satu sama lain dan saling bertanya bahwa mau bagaimana hubungan ini, bila tidak salah satu diantara kalian akan bosan menunggu suatu ketidak pastian yang berujung pada saling menjauh satu sama lain.

Tidak selamanya basa-basi itu memuakkan! jika anda punya rasa kepadanya dan anda tau perasaan ia kepada anda cobalah sekedar basa-basi anda bertanya maukkah dia jadi pacar anda, tetapi walau sekedar basa-basi jangan anda jadikan sebagai bahan candaan karena akan terkesan bahwa anda mempermainkannya.

Apakah dengan diterimanya cinta menjadi perjuangan anda sudah cukup? jawabannya belum! karena dalam menjalin hubungan perjuangan akan semakin berat, cobalah untuk mempertahankan hubungan anda dengannya seperti anda memperjuangkan cintanya dahulu!

Ya semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi para laki-laki yang sedang bingung untuk menyatakan perasaan kepada seorang perempuan yang ia cintai.

No comments:

Post a Comment