Friday 17 April 2015

Faktor penyebab berakhirnya hubungan seseorang

Assalamualaikum sobat remaja,
kali ini saya akan bahas tentang faktor penyebab berakhirnya hubungan seseorang, diantaranya seperti ini :

1. Perselingkuhan

Ya, perselingkuhan memang menjadi faktor utama dalam putusnya hubungan seseorang. Tidak jarang seseorang memutuskan hubungannya di karenakan kekasihnya itu selingkuh dan karena putusnya hubungan disebabkan oleh perselingkuhan, tidak jarang mereka saling membenci satu sama lain, karena dalam hubungan kesetiaan adalah nomor satu.

2. Adanya rasa jenuh dan bosan

Tidak jarang orang memutuskan hubungannya dengan kekasihnya menggunakan alasan bahwa ia merasa jenuh terhadapnya. Apa sobat pernah menemui kasus seperti ini? dan dalam hal seperti ini ada hanya satu pihak yang merasa jenuh bahkan adapula yang keduanya merasa saling jenuh dan memilih untuk pisah, karena mereka berfikir akan lebih baik mereka putus. Hal seperti ini perlu sobat hindari! jangan pernah membuat pasangan sobat jenuh dan tetap juga harus sobat membuat diri sobat merasa senyaman mungkin dengannya agar rasa jenuh tidak malah menghampiri sobat sendiri.

3. Jarak

Apa ada diantara sobat yang pernah mendengar istilah LDR (Long Distance Relationship) ? ya Long Distance Relationship adalah pacaran jarak jauh. Memang bisa dikatakan sangat sulit mempertahankan hubungan dalam keadaan seperti itu, maka tidak jarang mereka yang berada dalam keadaan seperti itu lebih memilih untuk memutuskan hubungannya. Tetapi ada sebagian yang tetap bertahan, wahhh salut deh saya sama kalian yang begitu, tetap pertahankan ya sob semoga jodoh :).

Ya itu sedikit diantara penyebab putusnya hubungan seseorang. Semoga sobat bisa menghindari semua itu dan dapat bahagia dengan pasangan sobat :).

No comments:

Post a Comment