Monday 13 April 2015

Haruskah menjadi laki-laki romantis dalam menjalin hubungan?

Assalamualaikum sobat remaja, ya pada kali ini saya akan membahas sesuai judul "haruskah menjadi laki-laki romantis dalam berhubungan?", sebenarnya harus tidaknya seorang lelaki romantis itu tergantung kepada dirinya sendiri, jika memang pembawaan ia orangnya romantis ya biarkan saja, tetapi jangan sekali-kali mencoba untuk romantis walau sebenarnya anda tidak pernah seperti itu! mau berusaha? itu bagus tetapi kalau tidak ada niatan untuk begitu jangan lakukan! karena akan terasa menyakitkan jikalau perempuan yang kita cintai itu tau bahwa kita hanya berpura-pura romantis untuknya saja.

Ketahuilah apa yang ia inginkan! dengan mengetahui apa yang si doi mau kita juga bisa tau, apa dia suka cowo romantis atau sebaliknya. Kebanyakan memang perempuan paling suka sama laki-laki yang romantis ya walau hanya sekedar dikasih setangkai bunga pas hari jadian mereka hehehehe, bagi perempuan itu adalah tindakan yang paling romantis dan sangat berkesan bagi mereka. Sangat penting untuk kita mengetahui yang dia mau karena tidak semua perempuan menyukai pria romantis, kadang perempuan memikirkan bahwa lebih baik uang itu ditabung untuk masa depan hubungannya daripada untuk beli bunga atau perhiasan untuk ditrinya, nah untuk itu kita perlu tau tipe seperti apa pasangan kita ini.

Pahami dirinya! tidak usah perlu susah payah membelikan bunga atau perhiasan untuk si doi, dengan memahami dia saja itu sebenarnya sudah bisa dibilang romantis. Karena dalam hubungan ke egoisan hanya akan menghancurkan hubungan tersebut untuk itu kita harus memahami apa yang diinginkan pasangan kita.

Kebanyakan perempuan jika tidak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dari seorang laki-laki akan membanding-bandingkannya dengan kekasih temannya yang romantis, biasanya mereka berkata "yang temen aku tadi dikasih cincin sama cowoknya". memang terdengar kata-katanya itu halus tetapi dalam situ terkandung makna bahwa ia iri melihat temannya tersebut. Jika anda tau maksud dari kata-kata si doi jangan langsung marah atau kesal cobalah sabar karena dengan kesabaran perempuan dapat luluh.

Keromantisan sepertinya menurut saya tidak terlalu penting dalam suatu hubungan, karena suatu hubungan bisa terus bertahan karena adanya kesetiaan dan kepercayaan dari masing-masing pasangan. Buat apa romantis tetapi tidak setia? semua jawabannya ada di anda hak anda untuk menentukan akan seperti apa. Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat ya!.

No comments:

Post a Comment